SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PENGADILAN AGAMA BARABAI
 

PELANTIKAN PANITERA PENGGANTI PA BARABAI

PELANTIKAN PANITERA PENGGANTI PA BARABAI
  

Jumat 10 November 2017 bertempat di ruang sidang I kantor Pengadilan Agama Barabai,  ketua Pengadilan Agama Barabai Drs. H. Muhamad Dihan, M.H. melantik Akhmad Gazali,S.A.g  dalam jabatan panitera pengganti di Pengadilan Agama Barabai yang mana sebelumnya beliau menjabat sebagai Panitera Muda Gugatan di Pengadilan Agama Tanjung.

   
Tepat pada jam 11.15 Ketua Pengadilan Agama Barabai Drs.H.Muhamad Dihan,M.H. resmi melantik satu orang Panitera Pengganti yaitu Akhmad Gazali,S.Ag dan yang tidak kalah pentingnya juga yang berperan sebagai rohaniawan adalah Drs.H. Arsyad Panitera Muda Hukum adapun yang menjadi saksi dalam pelantikan tersebut adalah Wakil Panitera H. Syarhani Mahdi,S.H. M.H. dan Panitera Pengganti Drs. H. Rajudin. 

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Ketua PA tanjung, Hakim, Pejabat, karyawan dan karyawati beserta tamu undangan dari PA Tanjung. Dalam sambutan singkatnya Ketua Drs. H. Muhamad Dihan menyampaikan selamat atas pelantikan  dan beberapa pesan dan harapan untuk yang baru dilantik, agar kedepannya selalu meningkatkan kinerja yang dibebankan kepada kita  dan diharapkan dengan kedatangan tenaga baru tersebut bisa menjadi motor penggerak dan menjadi angin segar bagi Pengadilan Agama Barabai.

   
Setelah seluruh prosesi pelantikan selesai, hadirin menyampaikan ucapan selamat kepada penitera pengganti Akhmad Gazali,S.A.g. Ucapan Selamat diawali oleh Ketua, Ketua PA Tanjung kemudian diikuti Wakil Ketua, Hakim, Para  pejabat dan karyawan serta perwakilan dari Pengadilan Agama Tanjung.
   

 

Total akses : 22