SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PENGADILAN AGAMA BARABAI
 

Penyerahan Sertifikat Role Model dan PTT Terbaik 2017

Penyerahan Sertifikat Role Model dan PTT Terbaik 2017

Sesuatu yang tidak biasa yang dirasakan oleh seluruh Hakim,Pejabat, dan seluruh staf PA Barabai yang Bertempat dihalaman gedung Pengadilan Agama Barabai (Senin 15/01/2018) dalam kesempatan apel pagi yang tidak seperti biasanya dilakukan, dengan diawali pembacaan Surat Keputusan Ketua Pengadilan Agama Barabai Nomor : W15-A3/77/KP.01.2/I/2018 tanggal 11 Januari 2018 tentang Role Model Profesional, Integritas dan Kejujuran Pengadilan Agama Barabai Kelas IB Tahun 2017, dan pembacaan surat Keputusan Nomor: W15-A3/77.a/KP.01.2/I/2018 tentang Pemilihan Pegawai Tidak Tetap Terbaik tahun 2017. Adapun yang terpilih sebagai Role Model Tersebut adalah  Drs. H. Abd. Mukhtasar (Hakim), Siti Nailul fauziyah,S.HI (Panitera Pengganti), Dra. Hj. Nurani (Hakim) dan yang terpilih sebagai Pegawai Tidak Tetap Terbaik tahun 2017 Adi Joyo Wijaksono, Warti,S.Pd. dan M. Rizki Fadillah,S.HI.

  

Wakil Ketua PA Barabai Drs. H. Bakhtiar, M.H. dalam amanat apel pagi sesaat penyerahan Piagam Penghargaan kepada 3 orang yang terpilih sebagai Role Model dan 3 orang Pegawai Tidak Tetap Terbaik 2017, saya mengucapkan selamat kepada 2 orang Hakim dan Panitera Pengganti serta 3 Orang Pegawai Tidak Tetap Terbaik 2017 yang profesional, berintegritas dan memiliki jiwa perubahan serta dapat menjadi panutan yang diberikan kepada Satuan Kerja Pengadilan Agama Barabai selama ini. “ujarnya

Tidak lupa pula Ketua PA Barabai memberikan sedikit gambaran tentang apa yang dimaksud dengan Role Model tersebut, yaitu tentang Keteladanan dari pimpinan merupakan salah satu faktor utama yang akan menentukan keberhasilan dalam pengembangan perilaku dan budaya kerja dalam bidang Profesionalisme, Integritas dan Kejujuran (Akhlakul Karimah) di Pengadilan Agama Barabai Sosok pimpinan mempunyai pengaruh yang signifikan dan menentukan dalam keberhasilan sebuah organisasi/kantor, karena perilaku pimpinan akan menjadi contoh bagi para bawahan untuk bertindak dan berperilaku.

 

Total akses : 94