SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PENGADILAN AGAMA BARABAI
 

PA Barabai Tuan Rumah Turnamen Tenis PTWP KPTA Kalimantan Selatan CUP Ke 14

PA Barabai Tuan Rumah Turnamen Tenis PTWP KPTA Kalimantan Selatan CUP Ke 14
 

Ratusan warga Pengadilan Agama se Kalimantan Selatan berkumpul di Barabai guna mengikuti turnamen tenis Persatuan Tenis Warga Peradilan (PTWP) Ketua Pengadilan Tinggi Agama (KPTA) Kalimantan Selatan Cup 14.

Kegiatan yang dilaksanakan sekali dalam dua tahun ini, dipusatkan di Kota barabai dengan penyelenggara diserahkan kepada Pengadilan Agama Barabai. Acara tersebut dibuka oleh KPTA Sejak pukul 07.30 wita, sabtu (4/8/2018).  Lapangan Tenis Murakata telah dipadati pengunjung, baik panitia pelaksana, para pejabat PTA Kalimantan Selatan dan Pengadilan Agama se-Kalsel serta supporter dari beberapa tim dan juga undangan.

Selain dihadiri PLT Bupati, dalam acara ini juga hadir mantan Ketua Pengadilan Agama Barabai Drs.H.M. Gapuri,M.H dan jajaran Muspida Kabupaten Hulu Sungai Tengah, pembukaan berlangsung meriah

Penyerahan piala bergilir oleh Ketua PA Kotabaru sebagai pemenang Turnamen Tenis KPTA Cup ke 13 yang dilaksanakan di Pelaihari Kabupaten Tanah Laut dan  diterima panitia Turnamen Tenis KPTA Cup ke 14  Drs. Syamsi bahrun,M.Sy dan didampingi oleh Ketua PTWP Daerah Kalimantan Selatan Drs. H. Pahrur Raji,M.HI dan juga beliau menjabat sebagai Wakil Ketua PA Barabai untuk diperebutkan kembali.

Ketua PTA kalimantan Selatan Dr. Muhammad Saleh,S.H.,M.Hum dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada PLT Bupati Barabai dan jajarannya atas bantuan, baik dukungan fasilitas lapangan sampai akhir pertandingan maupun dukungan dari Sponsor  yang turut menyukseskan turnamen itu.

Sementara itu, Ketua Panitia Drs Syamsi Bahrun,M,Sy mengatakan tujuan turnamen di samping meningkatkan prestasi warga pengadilan wilayah Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Selatan, juga persiapan pembentukan tim inti PTWP PTA Kalimantan Selatan di ajang turnamen Mahkamah Agung Cup di Bali 2018. Turnamen berlangsung dari tanggal 4 hingga 5 Agustus 2018 dibeberapa lapangan tenis yang ada di kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Pada hari pertama babak penyisihan , yaitu tanggal 4 Agustus 2018 turnamen dilaksanakan di beberapa lapangan tenis yaitu di Lapangan Tenis Murakata, Lapangan Tenis Kemenag HST dan Lapangan Tenis Alay Birayang dan kemudian untuk babak final hari selanjutnya, kegiatan dipusatkan di Lapangan Tenis Murakata.

Setelah melalui pertarungan yang sengit  melelahkan namun penuh semangat kebersamaan dan kegembiraan, akhirnya Pengadilan Agama Kotabaru berhasil memperatahankan piala bergilir untuk ke duakalinya menjadi Juara I, kemudian disusul Pengadilan Agama banjarbaru  sebagai Juara II dan Untuk Juara III bersama untuk Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Selatan dan Pengadilan Agama Pelaihari Semoga prestasi di tahun-tahun mendatang akan semakin meningkat.

 

Total akses : 30