Seputar Peradilan

PENGADILAN AGAMA BARABAI TERIMA KUNJUNGAN DARI KEPALA KPPN BARABAI

Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Barabai Yth. Darius Tarigan berkunjung ke Kantor Pengadilan Agama Barabai Kelas IB pada Kamis siang, 12 Desember 2023.

Disambut dengan baik oleh Ketua Pengadilan Agama Barabai YM. Hj. Nurul Hikmah, S.Ag., M.H. bersama dengan Sekretaris dan Kasubbag Umum dan Keuangan, Kepala KPPN berkunjung bersama dengan 2 staf nya.

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahim sekaligus meminta dukungan kepada satuan kerja Mitra KPPN Barabai untuk mendukung KPPN Barabai dalam mencapai Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada tahun 2023 ini.

Selain itu beliau juga menunjukkan inovasi-inovasi KPPN Barabai selama tahun 2022 dan Inovasi-inovasi yang akan dijalankan pada tahun 2023 ini termasuk inovasi NASI UDUK PAPA yang bertujuan untuk terus memantau Koordinasi dan Evaluasi untuk Mendukung Capaian Maksimal IKPA.

Beliau berharap Pengadilan Agama Barabai kembali bisa untuk terus mempertahankan capaian Nilai IKPA nya secara konsisten pada tahun 2023 ini serta dapat mengadopsi inovasi NASI UDUK PAPA untuk dapat diterapkan di Pengadilan Agama Barabai sebagai media untuk menjaga konsistensi Capaian Maksimal IKPA dengan mengadopsi inovasi NASI UDUK PAPA di lingkungan Pengadilan Agama Barabai dengan wujud Inovasi baru yang sesuai dengan karakteristik Pengadilan Agama Barabai yang pada intinya bertujuan sama yakni menjaga konsistensi Capaian Maksimal IKPA di Pengadilan Agama Barabai serta dilingkungan KPPN Barabai.