Seputar Peradilan

Sosialisasi DIPA Tahun Anggaran 2019

Salah satu dari tuntutan pelaksanaan APM adalah sosialisasi, oleh karenanya pada Jum'at 4 Januari 2019 seluruh karyawan-karyawati Pengadilan Agama Barabai mulai dari Ketua Pengadilan Agama Barabai, Para Hakim, Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional beserta tenaga honorer Pengadilan Agama Barabai berkumpul di ruang sidang I Pengadilan Agama Barabai guna menghadiri acara sosialisasi DIPA Tahun Anggaran 2019.

Terkait dengan sosialisasi DIPA tersebut, Kuasa Pengguna Anggaran Pengadilan Agama Barabai yaitu H. M. Fauzi, S.H. telah menerima petikan DIPA Tahun Anggaran 2019 pada tanggal 26 Desember 2018 yang diserahkan langsung oleh Kepala KPPN Barabai Dayu Rosanto bertempat di Kantor KPPN Barabai.

Sekretaris Pengadilan Agama Barabai H. M. Fauzi, S.H selaku Kuasa Pengguna Anggaran mengungkapkan bahwa tidak ada perubahan yang signifikan mengenai DIPA Tahun Anggaran 2019, baik itu untuk DIPA 01 maupun DIPA 04.

Untuk DIPA 01 terdiri dari Layanan Dukungan Manajemen dan Layanan Perkantoran, sedangkan untuk DIPA 04 terdiri dari Pembebasan Biaya, SIdang Diluar Gedung dan Layanan Posbakum.

 Dalam arahannya Ketua Pengadilan Agama Barabai menekankan agar pelaksanaan kegiatan disesuaikan dengan petunjuk operasional kegiatan sebagaimana yang tercantum pada RKAKL Tahun 2019 sehingga rencana kegiatan yang telah ditetapkan dapat terlaksana dengan optimal, efektif dan efisien.