Seputar Peradilan

Rapat Koordinasi Awal Tahun 2019

Bertempat di Ruang Sidang I Pengadilan Agama Barabai, Jumat tanggal 4 Januari 2019 diadakan rapat Koordinasi yang dihadiri oleh seluruh Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional beserta seluruh pegawai Pengadilan Agama Barabai. Rapat kali ini merupakan rapat perdana di awal Tahun 2019.

Rakor dipimpin langsung Ketua  Pengadilan Agama  Barabai, Drs. H. Pahurur Raji,M.H.I. Dalam kesempatan tersebut, Ketua Pengadilan Agama Barabai mengevaluasi kinerja baik di kesekretariatan maupun di kepaniteraan. Beliau menyampaikan pencapaian di kesekretariatan pada dasarnya sudah baik, namun perlu sedikit pembenahan kekurangan yang ada pada aplikasi SIKEP.

Sedangkan di kinerja di kepaniteraan dapat terlihat dengan menyelesaikan perkara sebanyak 846 perkara, upload putusan sebanyak 846 perkara dan minutasi perkara sebanyak 846 dengan presentase penanganan perkara sebesar 99,66 %.

Ketua Pengadilan Agama Barabai berharap agar seluruh aparatur Pengadilan Agama Barabai dapat lebih meningkatkan kinerjanya serta memperbaiki kekurangan-kekurangan yang ada sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat guna mewujudkan visi dan misi Pengadilan Agama Barabai yaitu "Terwjudnya Pengadilan Agama Barabai yang Agung".