Seputar Peradilan

Karyawan-Karyawati PA Barabai Nonton Bareng Sidang Istimewa Laporan Tahunan Mahkamah Agung RI Tahun 2018

Berdasarkan Surat Edaran Mahkamah Agung RI nomor 02 tahun 2019 tanggal 21 Februari 2019, maka pada Rabu tanggal 27 Februari 2019 bertempat di ruang lobby Pengadilan Agama Barabai, karyawan-karyawati Pengadilan Agama Barabai nonton bareng (live streaming) acara Sidang Istimewa Laporan Tahun Mahkamah Agung Republik Indonesia Tahun 2018 melalui channel mahkamahagunglive di https://youtube.com/c/MahkamahAgungRepublikIndonesia yang diputar melalui proyektor yang telah disediakan.

Acara yang dimulai sejak pukul 09.00 WIB tersebut dilaksanakan di Cendrawasih Room Balai Sidang Jakarta Convention Centre (JCC) Jalan Jenderal Gatot Subroto, Senayan, Jakarta.

Acara Sidang Istimewa Mahkamah Agung ini dihadiri langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo beserta para Menteri dalam Kabinet Kerja. Selain itu juga dihadiri oleh Para Duta Besar Negara Sahabat, Kepala-Kepala Badan/Instansi, Para Ketua Pengadilan Tingkat Banding di Lingkungan 4 Peradilan, serta para undangan lainnya.

Dalam acara tersebut Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Prof. Dr. H. Muhammad Hatta Ali, SH, MH. menyampaikan pidatonya terkait dengan Laporan Mahkamah Agung Tahun 2018 yang kemudian dilanjutkan dengan pidato dari Presiden Republik Indonesia.