Seputar Peradilan

Pelantikan Pejabat Struktural Pengadilan Agama Barabai

Rabu, tanggal 06 Maret 2019 bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Barabai seluruh karyawan karyawati Pengadilan Agama Barabai serta para undangan menghadiri acara pelantikan Kasubag Umum dan Keuangan dan Kasubag Kepegawaian dan ortala.

Berdasarkan SK dari Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia nomor 84/SEK/Kp.I/SK/I/2019 tanggal 31 Januari 2019 Bapak Muhammad Yusuf, S.H. yang dulunya sebagai Kasubag Kepegawaian, dan ortala  mendapat tugas baru sebagai  Kasubag Umum dan Keuangan sedangkan Bapak Muhammad yang dulunya sebagai Kasubag Umum dan Keungan mendapat tugas baru sebagai Kasubag Kepegawaian, dan ortala berdasarkan SK dari Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia nomor 84/SEK/Kp.I/SK/I/2019 tanggal 31 Januari 2019.

Setelah acara pelantikan selesai dilanjutkan dengan pembacaan dan penandatanganan pakta integritas oleh pejabat yang baru dilantik.

 

Dalam amanatnya Ketua Pengadilan Agama Barabai, Drs. H. Pahur Raji, M.H.I memotivasi pejabat yang baru dilantik untuk memahami dan mempelajari segala hal yang berkenaan dengan tupoksi dan  tanggung jawab d saat ini diemban. Dengan demikian diharapkan dapat menjalankan tugas baru dengan sebaik-baiknya.