Seputar Peradilan

Ketua Pengadilan Agama Barabai Hadiri Pencanangan Pembangunan Zona Integritas di Polres Hulu Sungai Tengah

Rabu 05 Maret 2019 bertepatan pukul 10.00 WITA bertempat di Aula Bhayangkara Polres Hulu Sungai Tengah dilaksanakan Acara Pembangunan Pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Polres Hulu Sungai Tengah Tahun 2019.

Acara tersebut dihadiri oleh para undangan dari Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Hulu Sungai Tengah dan termasuk yang menjadi salah satu undangan adalah ketua Pengadilan Agama Barabai yaitu Drs. H. Pahrur Raji, M.H.I.

Acara pencanangan Zona Integritas tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo. S.I.K.,M.H. yang dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Kemudian dilanjutkan dengan yel-yel WBK Polres HST serta penayangan Video Dokumenter tentang Pembangunan Zona Integritas.

Setelah itu acara pun dilanjutkan dengan sambutan-sambutan yang disampaikan langsung oleh Bupati Hulu Sungai Tengah Drs .H.A.Chairansyah dan Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Sabana Atmojo. S.I.K.,M.H.

Acara tersebut juga diisi dengan pengucapan ikrar telah siap menjadi Instansi yang berpredikat Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi ( WBK ) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani ( WBBM) yang dipimpin oleh Kapolres Hulu Sungai Tengah yang diikuti oleh seluruh personil Polres Hulu Sungai Tengah serta dilanjutkan dengan penandatanganan piagam Pencanangan Zona Integritas oleh Kapolres Hulu Sungai Tengah dan juga oleh para undangan dari unsur Forkopimda.

Acara diakhiri dengan menyanyikan lagu Bagimu Negeri dan setelah itu para tamu undangan diajak berkeliling untuk melihat Fasilitas Pelayanan Publik Terpadu yang tersedia di Polres Hulu Sungai Tengah.