Seputar Peradilan

Pengadilan Agama Barabai Terima Apresiasi Kinerja dari KPPN Barabai

“Hasil tidak pernah mengkhianati usaha”  kalimat itulah yang saat ini dirasakan Tim Keuangan Pengadilan Agama Barabai. Memegang  5 budaya kerja yakni kerja sama, kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas dan kerja tuntas serta saling bersinergi dan saling bantu dalam pembuatan Laporan Pertanggung Jawaban Keuangan membuat Pengadilan Agama Barabai mendapatkan apresiasi dari KPPN Barabai pada tanggal 9 April 2019  dengan surat nomor  S-340/WPB.19/KP.110/2019 perihal Apresiasi Atas Ketepatan Waktu Penyampaian Pertanggungjawaban (LPJ) Bendahara Bulan Maret 2019.

Apresiasi tersebut diberikan karena LPJ Bendahara Pengadilan Agama Barabai disampaikan ke KPPN dengan tepat waktu, benar, akurat dan lengkap. Tentunya bukan hal yang mudah bagi TIM keuangan Pengadilan Agama Barabai karena memerlukan ketekunan serta ketelitian oleh karenanya KPPN Barabai mengharapkan kerja sama yang baik tersebut dapat dijaga di pelaporan yang akan datang.

Pengadilan Agama Barabai mendapatkan 2 peringkat untuk 2 macam kategori LPJ Bendahara. Pertama untuk LPJ Bendahara Pengeluaran Pengadilan menempati urutan ketiga dari 3 satker yang mendapatkan apresiaisi dari KPPN Barabai yakni  MTsN Batang Alai Selatan, Pengadilan Agama Negara dan Pengadilan Agama Barabai. Kedua untuk LPJ Bendahara Penerimaan Pengadilan Agama Barabai menempati urutan ketiga dari 2 satker yang mendapatkan apresiaisi dari KPPN Barabai yakni  Pengadilan Agama Negara, dan Pengadilan Agama Barabai dan Kejaksaan Negeri Hulu Sungai Selatan.

Atas hasil yang dicapai tersebut, Pimpinan berharap kepada Tim Keuangan agar jangan cepat puas dan terus berusaha untuk meningkatkan kinerja menjadi lebih baik lagi.