Seputar Peradilan

Indahnya Berbagi, BRI Cabang Barabai Sharing Ilmu tentang ‘Service Culture’ kepada Pengadilan Agama Barabai

Terpilihnya Pengadilan Agama Barabai sebagai salah satu Pilot Project Pencanangan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) menjadikan salah satu semangat dan motivasi Pengadilan Agama Barabai untuk terus berbenah diri dan berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pihak pencari keadilan.

Untuk tercapainya misi tersebut, Pengadilan Agama Barabai mengadakan Pelatihan tentang Pelayanan kepada para Petugas PTSP Pengadilan Agama Barabai dengan menghadirkan narasumber dari BRI Cabang Barabai.

Acara yang berlangsung pada hari Jum’at tanggal 17 Mei 2019 tersebut bertempat di lokasi PSTP Pengadilan Agama Barabai. Setelah kata sambutan yang disampaikan oleh Ketua Pengadilan Agama Barabai Drs. H. Pahrur Raji, M.H.I, dilanjutkan dengan penjelasan oleh Saudari Meirissa dari pihak BRI Cabang Barabai mengenai pelayanan Bank BRI dan tata cara dalam memberikan pelayanan yang baik dan benar.

Para petugas PTSP Pengadilan Agama Barabai terlihat antusias menyimak penjelasan yang diberikan tentang apa yang harus dan tidak boleh dilakukan dalam melayani orang lain. Hasil utama yang diharapkan yaitu kepuasan para pihak atas pelayanan yang diberikan.

Selain pemberian materi, pada kegiatan ini juga diadakan praktek langsung oleh petugas PTSP Pengadilan Agama Barabai dibawah bimbingan narasumber. Semoga dengan adanya kegiatan ini menjadi satu motivasi dan menambah wawasan para PTSP Pengadilan Agama Barabai agar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyakarat.