Seputar Peradilan

Arisan Rutin Bulan Juni Dharmayukti Karini Cabang Hulu Sungai Tengah

 

Jumat, 28 Juni 2019, bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Agama Barabai dilaksanakan Pertemuan Rutin Dharmayukti Karini Cabang Hulu Sungai Tengah.

Acara diawali dengan pembukaan dilanjutkan menyanyikan Hymne dan Mars Dharma Yukti Karini kemudian pembacaan Notulen oleh Sekretaris. Setelah pembacaan Notulen selesai acara selanjutnya adalah laporan-laporan. Laporan yang pertama disampaikan oleh Bendahara Dharmayukti Karini Cabang Barabai yang dilanjutkan dari Seksi Organisasi, Seksi Pendidikan, dan ditutup Laporan dari Seksi Sosial Budaya.

Pada acara sambutan Ibu Ketua Dharmayukti Karini Cabang Hulu Sungai Tengah.  Dra. Hj. Raudatul Jannah, M.H., menyampaikan terima kasih kepada pengurus Dharmayukti Karini Cabang Hulu Sungai Tengah yang telah selalu siap melaporkan kegiatan Dharmayukti Karini Cabang Hulu Sungai Tengah serta memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota Dharma Yukti Karini cabang Hulu Sungai Tengah yang menyempatkan diri dan berkenan hadir. Disamping itu beliau juga mengucapkan terima kasih kepada pemateri yang telah bersedia membagi ilmu sebagai pembawa acara kepada anggota Dharmayukti Karini Cabang Hulu Sungai Tengah dan berharap ilmu yang telah dibagi dapat bermanfaat serta diimplementasikan.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan doa serta ditutup dengan bersama-sama membaca hamdalah dan terakhir acara yang paling ditunggu-tunggu yaitu arisan serta penyerahan doorprize.