Seputar Peradilan

Serah Terima Jabatan Panitera Pengadilan Agama Barabai

Sesuai dengan Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI, Drs. Hasani, S.H yang semula merupakan Panitera pada Pengadilan Agama Barabai dipindahkan ke Pengadian Tinggi Agama Banjarmasin sebagai Panitera Muda Banding  dan berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI Drs. H. Masduki yang awalnya adalah Panitera pada Pengadilan Agama Rantau dipromosikan ke Pengadilan Agama Barabai untuk mengisi jabatan tersebut.

Oleh karenanya sesudah pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, selasa tanggal 02 Juli 2019 bertempat di ruang sidang Utama Pengadilan Agama Barabai dilangsungkan serah terima jabatan Panitera Pengadilan Agama Barabai dari pejabat lama Drs. Hasani, S.H kepada pejabat baru Drs. H. Masduki.

Dalam amanatnya Ketua Pengadilan Agama Barabai, Drs. H. Pahrur Raji, M. H. I berharap  Panitera  yang baru dlantik mampu meneruskan dedikasi serta Panitera yang lama sehingga tidak hanya membawa suasana baru bagi Pengadilan Agama Barabai  tetapi juga lebih meningkatkan prestasi Pengadilan Agama Barabai.