Seputar Peradilan

Tak Ingin Ketinggalan Teknologi, PA Barabai Ikuti Teleconference

Sudah tidak bisa dipungkiri lagi bahwa perkembangan TI yang semakin pesat harus diikuti oleh peningkatan kemampuan SDM karena TI saat ini sangat diperlukan dan sangat menunjang dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Sehubungan dengan fenomena tersebut, Dirjen Badilag mengeluarkan surat Nomor : 3252/DjA/HM.02.3/VII/2019 tentang persiapan Teleconference. Menindaklanjuti hal tersebut, pada Jum’at tanggal 25 Juli 2019 pukul 14.00 WITA, PTA Banjarmasin melakukan teleconference dengan Pengadilan Agama se-Kalimantan Selatan.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Pengadilan Agama Barabai Drs. H. Pahrur Raji, M.H.I. mendapatkan kesempatan langsung untuk berbicara dengan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin Drs. H. Sarif Usman SH., MH, Wakil Ketua Insyafli, M.H. serta Hakim Tinggi PTA Banjarmasin dan Pejabat Fungsional dan Struktural PTA Banjarmasin.

Menyapa warga Pengadilan Agama Barabai, Ketua PTA Banjarmasin menanyakan seputar kondisi Pengadilan Agama Barabai dan perkembangan pelaksanaan APM dan ZI di Pengadilan Agama Barabai. Menjawab pertanyaan Ketua PTA Banjarmasin, Ketua Pengadilan Agama Barabai menyampaikan bahwa Pengadilan Agama Barabai senantiasa terus berbenah diri memberikan pelayanan prima kepada masyarakat pencari keadilan guna mendukung program unggulan dari Dirjen Badilag.