Seputar Peradilan

Hari Anak Nasional, Pengadilan Agama Barabai Peroleh Prestasi

Pengadilan Agama Barabai tidak pernah lelah untuk berbenah diri dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan.

Hasil penilaian SAPM tahun 2018 dan Surveillance tahun 2019 tidak membuat Pengadilan Agama Barabai terlena namun justru menjadi pemicu dan pendorong untuk terus melakukan perbaikan meskipun dengan sarana dan prasarana seadanya.

Semangat yang tak kenal lelah dengan dimotori oleh Kasubag Perencaaan TI dan Pelaporan Maulida Noor Izaty, S.E. dan Tenaga Kontrak Sri Rahma Agustina, S.Kom tersebut akhirnya memperoleh apresiasi dari Pemerintah Daerah Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Pada Puncak Peringatan Hari Anak Nasional yang dilaksanakan di Lapangan Dwi Warna tanggal 29 Juli 2019, Pengadilan Agama Barabai mendapatkan Sertifikat Penghargaan sebagai Lembaga Ramah Anak karena tersedianya fasilitas tempat bermain anak dan ruang laktasi yang refresentatif. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Hulu Sungai Tengah Bapak Drs. H. A. Chairansyah yang diterima oleh Ketua Pengadilan Agama Barabai Drs. H. Pahrur Raji, M.H.I.