Seputar Peradilan

Serah Terima Bantuan Hibah dari Bank BRI Cabang Barabai

Rabu, 07 Agustus 2019, di ruang sidang utama pengadilan Agama Barabai dilaksanakan acara serah terima bantuan hibah pembuatan sarana pelayanan terpadu satu pintu sebesar Rp 66.042.875,00 (enam puluh enam juta empat puluh dua ribu delapan ratus tujuh puluh lima ribu rupiah) oleh Kepala BRI Cabang Barabai kepada pimpinan Ketua Pengadilan Agama Barabai.

Acara yang berlangsung dari pukul 09.00 wita tersebut dihadiri oleh Kepala Pimpinan BRI Cabang Barabai berserta rombongan serta Wakil Ketua, para Hakim dan seluruh karyawan-karyawati pengadilan Agama Barabai.

Acara dimulai dengan Pembukaan kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya serta pembacaan doa yang dipimpin oleh Bapak H. M. Taufiq, H.M.,S.H. Acara dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serta serah terima bantuan hibah pembuatan sarana pelayanan terpadu satu pintu.

Dalam sambutannya Kepala cabang BRI Barabai, Doddi Sumahardi, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Pimpinan Pengadilan Agama Barabai yang telah memilih kerja sama dengan BRI Cabang Barabai untuk penyetoran uang perkara dan berharap kerja sama tersebut tidak hanya untuk kepentingan kantor tetapi juga pribadi karyawan karyawati Pengadilan Agama Barabai yakni dengan menabung serta meminjam di Bank BRI. Selanjutnya Doddi Sumahardi menuturkan bahwa pemberian bantuan tersebut tidak atas usaha dan keinginan pribadi tetapi kerja sama karyawan-karyawati BRI cabang Barabai terkhusus Meirisa Fahlevi serta persetujuan pimpinan pusat di Jakarta sebagai bentuk dari Corporate Social Responsibility Bank BRI.

Selanjutnya Wakil Ketua pengadilan Agama Barabai, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Bank BRI Cabang Barabai. Beliau menyampaikan bahwa PTSP saat ini suatu keharusan bagi badan peradilan dibawah Mahkamah Agung dan merupana salah satu dari program unggulan Badilag, oleh karena bantuan dari BRI Cabang Barabai sangat membantu Pengadilan Agama Barabai untuk melaksanakannya.

 

Setelah sambutan dari wakil Ketua pengadilan Agama Barabai, acara serah terima bantuan hibah pembuatan sarana pelayanan terpadu satu pintu ditutup dengan membaca hamdalah dan dilanjutkan dengan foto bersama.