Seputar Peradilan

Apel Senin 26 Agustus 2019

Senin, 26 Agustus 2019 seperti biasanya Ketua, Hakim, Pegawai Negeri Sipil dan Pegawai kontrak Pengadilan Agama Barabai berkumpul di halaman depan untuk melaksanakan apel Senin.

Pembina upacara apel Senin ini adalah adalah Drs.H. Rakhmat Hidayat HS, S.H., M.H. (Wakil Ketua PA Barabai), pemimpin Adi Prasetya Wardana, S.AP.  (CPNS/Pelaksana), pembawa acara adalah Sri Rahma Agustina, S.Kom (Tenaga Kontrak), pembaca visi dan misi adalah Nurmiati (Tenaga Kontrak), pembaca aturan dan larangan bagi Pegawai di lingkungan PA Barabai adalah Maulida Noor Izaty, S.E. (Kasubag Perencanaan, TI dan Pelaporan) dan pembaca doa adalah Muhammad Yusuf, S.H. (Kasubab Umum dan Keuangan).

Pada kesempatan itu pembina upacara menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Barabai atas suksesnya rangkaian acara pelaksanaan HUT RI dan HUT MA RI yang ke-74. Selain itu Beliau juga mengharapkan agar seluruh karyawan-karyawati PA Barabai senantiasa menjaga kekompakan dan selalu bekerja sebaiknya mungkin serta memberikan pelayanan prima kepada masyarakat pencari keadilan.

Sebelum upacara berakhir, diadakan pemberian Tanda Jasa Kehormatan Satyalancana Karya Satya 20 Tahun kepada Drs Rustam dan Dra. Hj. Mulyani atas jasa-jasa dan pengabdian yang telah diberikan.

Selain itu juga diberikan penghargaan kepada Mahasiswa dari UNISKA Banjarmasin atas nama Noor Rizal Hidayat yang telah menyelesaikan magang di Pengadilan Agama Barabai selama 1 bulan.