Seputar Peradilan

Acara "Stakeholder's Day", Pengadilan Agama Barabai Terima Penghargaan

“Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing”  kalimat lawas tersebut masih menjadi semangat bagi karyawan-karyawati Pengadilan Agama Barabai, sehingga seberat apapun pekerjaan akan menjadi mudah.

5 budaya kerja yakni kerja sama, kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas dan kerja tuntas yang selalu dipedomani  oleh karyawan-karyawati Pengadilan Agama Barabai dalam melaksanakan tupoksi dengan demikian diharapan mendapatkan hasil yang maksimal.

Harapan tersebut tidak mimpi semata karena berdasarkan hasil penilaian Kinerja Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara satuan kerja di wilayah KPPN Barabai Semester I Tahun Anggaran 2019, Pengadilan Agama Barabai memperoleh peringkat Ketiga untuk Kategori Pagu dibawah 100 juta dengan nilai IKPA sebesar 98.15 % dengan Peringkat Pertama dan Kedua diduduki oleh PA Rantau dan PN Barabai.

Penyerahan Penghargaan ini dilakukan bertepatan dengan “Stakeholder’s Day” yang dilaksanakan di KPPN Barabai pada Hari Jum’at tanggal 9 September 2019.

Sekretaris Pengadilan Agama Barabai H.M. Fauzi, S.H. selaku Kuasa Pengguna Anggaran Kantor Pengadilan Agama Barabai menerima secara langsung penghargaan tersebut yang diserahkan oleh Kepala KPPN Barabai Dayu Rusanto.

Semoga dengan diterimanya penghargaan ini, dapat lebih memacu semangat dalam usaha peningkatan kinerja pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara.