Seputar Peradilan

BPS Lakukan Survey Hasil Pelaksanaan RB di PTA Banjarmasin

Selasa 10 September 2019  Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin di survey oleh BPS Provinsi Kalimantan Selatan dalam rangka Zona Integritas menuju WBK/WBBM, yang sebelumnya telah dilakukan penilaian internal Zona Integritas oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI.

Tujuan dilakukan survey tersebut adalah untuk mengetahui sejauh mana peningkatan pelayanan publik dan persepsi anti korupsi masyarakat terhadap kinerja Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin, sehingga benar-benar bisa memberikan pelayanan yang terbaik dan bisa dinikmati oleh masyarakat secara langsung dan aparatur yang bersih dari korupsi.

Survey terhadap Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin mengambil 36 responden yang terdiri dari 6 pengguna informasi dan 30 orang dari satker yang berada di bawah Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin yang berhubungan langsung dengan pelayanan masyarakat yang mengajukan perkara banding di antara responden tersebut  adalah Ketua Pengadilan Agama Barabai, Drs. H. Pahrur Raji, M.H.I dan Panitera Pengadilan Agama Barabai, Drs. H. Masduki.