Seputar Peradilan

 Dharmayukti Karini Cabang Barabai Hadiri Peringatan HUT Dharmayukti ke XVII

Rabu, 25 September 2019, Ibu-ibu Dharmayukti Karini Cabang Barabai yang terdiri dari Dharmayukti Karini Pengadilan Agama Barabai dan Pengadilan Negeri Barabai bertolak ke Banjarbaru untuk menghadiri Acara Peringatan HUT Dharmayukti Karini ke XVII yang dilaksanakan di Novotel Banjarbaru.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Pelindung Dharmayukti Karini Tingkat Provinsi, Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama dan Pengadilan Tinggi Banjarmasin, Ketua Dharmayukti dan Pengurus Dharmayukti Karini Tingkat Provinsi serta perwakilan seluruh cabang Dharmayukti Karini Kalimantan Selatan yang berjumlah 13 Cabang.

Dengan tema “Dengan Semangat Hari Ulang Tahun XVII Dharmayukti Karini Bertekad untuk Mempertegas Identitas Diri Melalui Realisasi Tugas Pokok dan Fungsi Organisasi”, HUT Dharmayukti Karini ini diisi dengan berbagai macam perlombaan seperti Lomba Senam Maumere, Lomba Joget Perorangan, Lomba Administrasi dan Penilaian Seragam Dharmayukti Karini.

Sebelum masuk pada perlombaan, acara dimulai dengan menyanyikan lagu Hymne dan Mars Dharmayukti Karini bersama-sama. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan-sambutan serta dimeriahkan dengan acara pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun.

Walaupun tidak memperoleh juara dalam perlombaan senam Maumere, namun Dharmayukti Karini Cabang Barabai tetap bangga karena berhasil memperoleh Juara Harapan I untuk lomba Administrasi dan masuk 10 besar dalam kategori penilaian Seragam dan Atribut Dharmayukti Karini sesuai AD/ART.

Kedepannya Dharmayukti Karini Cabang Barabai berharap dapat meningkatkan prestasi dan terus berkarya agar menjadi lebih baik lagi.