Seputar Peradilan

PA Barabai Terima Kunjungan Rombongan PTA Banjarmasin

Rabu, 25 September 2019, Pengadilan Agama Barabai mendapatkan kunjungan silaturrahmi dari Ketua Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin H. Sarif Usman, S.H., M.H., beserta Panitera PTA Hj. Siti Romiyani, S.H., M.H., Sekretaris PTA Hendriansyah, S.H., M.H. dan  Panmud Banding PTA Drs. Hasani, S.H.

Dalam kegiatan tersebut Ketua PTA memberikan apresiasi kepada Pengadilan Agama Barabai yang telah memperoleh prestasi sebagai Juara II implementasi SIPP Kategori 1001-5000 perkara tahun 2018 yang penghargaanya di terima langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Barabai Drs. H. Pahrur raji, M.H.I di Hotel Mercure Maha Cipta Jakarta Pusat pada tanggal 18 September 2019.

Beliau juga berharap agar Pengadilan Agama Barabai dapat mempertahankan hasil yang telah diraih tersebut dan jangan berhenti berusaha terus meningkatkan kinerja untuk hasil yang lebih baik lagi kedepannya.

Kemudian Panitera PTA berbagi informasi tentang materi Penerapan Zona Integritas. Beliau berpesan agar Pengadilan Agama Barabai mempersiapkan diri untuk Penilaian Zona Integritas, melakukan survey terhadap masyarakat pencari keadilan serta membuat laporan penilaian untuk setiap area ZI.

Setelah itu Sekretaris PTA juga memaparkan materi tentang Perencaan RKAKL 2020. Untuk bidang keuangan beliau meminta agar memaksimalkan penggunaan anggaran dalam masa Triwulan ke IV ini. Selain itu untuk bidang kepegawaian Beliau juga membahas tentang tindak lanjut jabatan Wakil Panitera.

Usai kunjungan tersebut, seperti biasa sebelum kembali ke tempat tujuan, rombongan PTA Banjarmasin menyempatkan diri berfoto bersama dengan Ketua, Wakil Ketua, Para Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional serta seluruh karyawan-karyawati PA Barabai.