Seputar Peradilan

Apel Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2019

Selasa,  1 Oktober  2019 Hakim, Pegawai Aparatur Sipil Negara dan Pegawai Non ASN Pengadilan Agama Barabai melaksanakan apel hari Kesaktian Pancasila yang bertempat di halaman Kantor Pengadilan Agama Barabai.

Apel Hari Kesaktian Pancasila tahun 2019 ini  dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Barabai, Drs. H. Pahrur Raji, M. H. I sebagai pembina upacara dengan petugas sebagai berikut pemimpin upacara adalah H. Basuni (Jurusita Pengganti), pembawa acara adalah Siti Nailul Fauziyah, S.H.I. (Panitera Pengganti), pembaca UUD 1945 adalah Maulida Noor Izzaty, S.E. (Kasubag Perencanaan, IT dan Pelaporan) pembaca Ikrar adalah Warti, S.Pd (Pegawai Non ASN), dan pembaca doa H. Hariyadi S.H (Panitera pengganti).

Dalam kesempatan tersebut Ketua Pengadilan Agama Barabai menyerahkan kepada Panitera Pengadilan Agama Barabai Penghargaan sebagai Juara II implementasi SIPP Kategori 1001-5000 perkara tahun 2018 yang diberikan oleh Dirjen Badilag pada Acara Penyerahan Sertifikat APM dan Hadiah Lomba Manajemen Peradilan Agama di Hotel Mercure Maha Cipta Jakarta Pusat tanggal 18 September 2019.

Disamping itu Ketua Pengadilan Agama Barabai sebagai Pelindung Dharmayukti Karini Cabang Barabai juga menerima piala dari Dra. Hj. Mulyani, Pengurus Dharmayukti Karin atas prestasi Dharmayukti Karini sebagai Juara harapan I dalam lomba Administrasi serta 10 peserta terbaik dan terlengkap berpakaian Dharmayukti Karini  pada acara HUT Dharmayukti Karini yang dilangsungkan di Hotel Novotel Banjarbaru pada tanggal 25 September 2019.