Seputar Peradilan

Acara Purna Bakti dan Perpisahan Drs. Asmail, S.H., M.H.

Senin, 06 Januari 2020  Keluarga Besar Pengadilan Agama Barabai yang terdiri dari Ketua, Wakil Ketua, hakim, Pegawai Aparatur Sipil Negara dan Pegawai Non ASN melaksanakan kegiatan purna bakti Panitera Pengganti Drs. Asmail, S.H.,M.H.

Setelah mengabdi selama 25 tahun dan bertugas di 6 Pengadilan Agama yakni Pengadilan Agama Amuntai, Pengadilan Agama Barabai, Pengadilan Agama Tanjung, Pengadilan Agama Batu Licin, Pengadilan Agama Nagara dan Pengadilan Agama Banjarmasin, maka Pengadilan Agama Barabai adalah Pengadilan Agama Barabai adalah tempat terakhir dengan jabatan terakhir sebagai Panitera Pengganti.

Prosesi acara purna bakti du mulai dari jam 11.00 wita yang dimulai dengan pembukaan dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagi Indonesia Raya serta Hymne Mahkamah Agung. Acara di lanjutkan dengan pembacaan SK dan Riwayat pekerjaan, acara selanjutnya adalah pelepasan lencana dan baju kopri.

Dalam sambutannya bapak Drs. Asmail, S.H.,M.H.berbagi pengalaman tentang perjalanan karirnya sejak menjadi CPNS hingga saat ini. Selanjuntya beliaupUN mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Pengadilan Agama Barabai atas perhatian, bantuan dan kerjasama yang telah terjalin selama Beliau bertugas di Pengadilan Agama Barabai. Selain itu Beliau juga memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila selama bergaul ada hal-hal yang kurang berkenan di hati.

Setelah itu sambutan dari perwakilan Pengadilan Agama Barabai yaitu H. Syarhani, S.H. M.H. Beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Drs. Asmail, S.H.,M.H. atas saran, masukan dan dukungan Beliau untuk kemajuan Pengadilan Agama Barabai. Selain itu juga ucapan maaf yang sedalam-dalamnya atas segala khilaf dan salah yang telah dilakukan selama berkumpul bersama di Pengadilan Agama Barabai.

Acara terakhir adalah penyerahan kenang-kenangan dari Keluarga Besar Pengadilan Agama Barabai dan foto bersama.