Seputar Peradilan

KETUA PTA BANJARMASIN KUKUHKAN SATGAS IT LASKAR BANUA

Pada tanggal 24 April 2020 Ketua Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin mengeluarkan Surat Keputusan Nomor: W15-A/1095/HM.02.3/4/2020 tentang tim satuan tugas (satgas) teknologi. Menindaklanjuti SK tersebut maka diperlukan adanya pengukuhan  Tim Satgas IT, mengingat saat ini sedang ada wabah covid 19 sehingga Pengukuhan Tim Satgas IT Laskar Banua oleh Ketua PTA Banjarmasin dilangsungkan secara daring.

Pengukuhan yang dilaksanakan pada Jum’at, 15 Mei 2020 pukul 09.00 wita tersebut dilakukan melalui fasilitas zoom meeting dan diikuti oleh seluruh Pengadilan di wilayah PTA Banjarmasin termasuk Pengadilan Agama Barabai yang mengikuti acara pengukuhan di ruang Command Center Pengadilan Agama Barabai.

Tim satgas ini memiliki tugas untuk meningkatkan penggunaan dan pengembangan serta pemanfaatan teknologi informasi khususnya di lingkungan peradilan di wilayah PTA Banjarmasin yang anggotanya diambil dari perwakilan tenaga IT dari masing-masing satker, oleh karenanya setelah dikukuhkannya satgas ini diharapkan anggota tim bisa segera menjalankan tugasnya di wilayah satker masing-masing.