Seputar Peradilan

RAPAT KERJA SATGAS IT LASKAR BANUA

Pada tanggal 24 April 2020 Ketua Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin mengeluarkan Surat Keputusan Nomor: W15-A/1095/HM.02.3/4/2020 2020 tentang tim satuan tugas (satgas) teknologi. Dan pengukuhan TIM Satgas  dilaksanakan secara daring  dengan menggunakan fasilitas zoom meeting pada hari Jum’at 15 Mei 2020 pukul 09.00 wita.

Memulai langkah pertamanya pada siang harinya sekitar pukul 13.30 wita diadakan rapat kerja tim Satgas IT Laskar Banua dengan menggunakan fasilitas zoom meeting yang dipimpin langsung oleh Ketua Tim Satgas Drs. H. Damsir, S.H., M.H..  Dalam kesempatan tersebut  Ketua Tim Satgas memonitoring dan meminta laporan perkembangan serta menerapan aplikasi inovasi Badilag dan aplikasi inovasi PTA Banjarmasin terkait kendala dan permasalahan pada masing-masing aplikasi.

Ketua Tim juga mengingatkan Tim Satgas sebagai corong penerapan aplikasi yang telah diluncurkan baik kepada pimpinan maupun bagi satker masing masing sehingga diharapkan penerapan aplikasi berbasisi IT bisa dilaksanakan secara optimal oleh semua karyawan-karyawati. Dalam rapat tersebut juga  dibuat kesepakatan bersama mengenai pertemuan rutin bulanan untuk memantau perkembangan IT, menampung setiap usul dan permasalahan yang dihadapi masing-masing satker.