Surat Pimpinan
SURAT PIMPINAN TAHUN 2022
Tanggal Surat |
Perihal |
7 Juni 2022 |
Studi Banding Sarana dan Prasarana Disabilitas |
7 Juni 2022 |
Instruksi Pelaksanaan Program Gemmas (Gerakan Melayani Masyarakat) PTA Banjarmasin |
2 Juni 2022 |
Bedah Berkas Zona II Tahun 2022 |
31 Mei 2022 |
Pelaksanaan Ujian Dinas Elektronik (e-Exam) pada Mahkamah Agung Republik Indonesia Tahun 2022 |
31 Mei 2022 |
Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2022 |
23 Mei 2022 |
Integrasi Layanan Pengadilan Dengan Mall Pelayanan Publik |
20 Mei 2022 |
Pendaftaran Calon Peserta Pelatihan Teknis Yudisial Sengketa Waris |
18 Mei 2022 |
Pelaksanaan Eksaminasi Hakim Peradilan Agama Secara Elektronik Tahun 2022 |
18 Mei 2022 |
Update Data Putusan Ekonomi Syariah pada Aplikasi Portal Ekonomi Syariah |
17 Mei 2022 |
Permintaan Data Perkawinan Anak yang Mendapatkan Dispensasi Pernikahan di 13 Kab/Kota dan Provinsi Kalimantan Selatan |
17 Mei 2022 |
Penugasan Peserta Workshop Kode Etik dan Pedoman Perilaku Hakim (KEPPH) |
10 Mei 2022 |
Permohonan Pengiriman Berkas Perkara |
10 Mei 2022 |
Undangan Halal bihalal |
10 Mei 2022 |
Monitoring Pelaksanaan Kebijakan Aplikasi Access CCTV Online (ACO) periode April 2022 |
9 Mei 2022 |
Kerja dari Rumah Pasca Cuti Bersama |
9 Mei 2022 |
Undangan Acara Pembinaan Ketua Kamar Agama Mahkamah Agung RI |
28 April 2022 |
Pembukaan Pendaftaran Calon Peserta Pelatihan Teknis Yudisial Akses Perempuan Terhadap Keadilan |
27 April 2022 |
Pembacaan Putusan Banding Virtual |
27 April 2022 |
Permintaan Calon Peserta Pelatihan Teknis Yudisial Panitera Pengganti |
27 April 2022 |
Draft Penilaian Kinerja Triwulan I Tahun 2022 |
26 April 2022 |
Monitoring Pelaksanaan Kebijakan Aplikasi Access CCTV Online (ACO) |
25 April 2022 |
Pelaksanaan e-Test Seleksi Diklat Sertifikasi Hakim Ekonomi Syariah Tahun 2022 |
22 April 2022 |
Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan BPK Tahun 2021 |
13 April 2022 |
Pengisian Survei Kepuasan Masyarakat |
13 April 2022 |
Himbauan Tahfidz Al-Qur'an dan Kultum dalam pelaksanaan tugas sehari-hari |
12 April 2022 |
Undangan Rapat Koordinasi |
12 April 2022 |
Undangan Pembinaan |
6 April 2022 |
Undangan Monitoring Kinerja |
6 April 2022 |
Undangan Acara Pendampingan Zona Integritas |
6 April 2022 |
Pengisian Survei Kepuasan Masyarakat |
1 April 2022 |
Pencantuman Alamat Email atau Nomor HP para Pihak |
1 April 2022 |
Penetapan Zona Pembinaan dan Koordinasi Pengadilan Agama se-Kalimantan Selatan |
1 April 2022 |
Penetapan Jam Kerja Selama Bulan Ramadhan 1443 H |
29 Maret 2022 |
Seleksi Calon Panitera (CPP) Pengadilan Agama dan mahkamah Syar’iyah secara Daring |
18 Maret 2022 |
Usul Penilaian Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Tahun 2022 |
16 Maret 2022 |
Pemberlakuan Buku Panduan Gugatan Mandiri |
11 Maret 2022 |
Data Perceraian se Kalimantan Selatan |
10 Maret 2022 |
Pemanggilan Peserta Bimtek Kesekretariatan |
9 Maret 2022 |
Pelaksanaan Launching Aplikasi SIMTEPA dan Access CCTV Online |
7 Maret 2022 |
Permintaan Laporan BMN yang sudah/belum Penetapan Status Penggunaan |
4 Maret 2022 |
Pemberitahuan Jumlah Daftar Buku Perpustakaan dan Pengaktifan kembali Laporan tentang Penerimaan buku-buku perpustakaan per triwulan. |
1 Maret 2022 |
Pembaruan APS Badilag versi 2.0.5 dan Pelaporan Kinerja Mediator |
25 Februari 2022 |
Pendampingan dan Penyusunan Penilaian Kinerja PNS Tahun 2021 dan SKP Tahun 2022 |
17 Februari 2022 |
Pemanggilan Peserta Bimtek Yustisial Tenaga Teknis Kepaniteraan |
15 Februari 2022 |
Permohonan Daftar Inventarisasi Masalah (DIM) bahan Rapat Koordinasi Tahun 2022 |
14 Februari 2022 |
Pendampingan dan Penyusunan Penilaian Kinerja PNS Tahun 2021 dan SKP Tahun 2022 |
14 Februari 2022 |
Pemanggilan Peserta DDTK PTSP |
11 Februari 2022 |
Penyampaian Laporan Bidang Kepegawaian |
9 Februari 2022 |
Undangan Monitoring Pengembangan Aplikasi ACO Badilag |
9 Februari 2022 |
Layanan Legalisasi Produk Pengadilan di Lingkungan Peradilan Agama |
8 Februari 2022 |
Undangan Pelantikan dan Pengantar Alih Tugas |
31 Januari 2022 |
Pendataan Usul Calon Peserta Pelatihan Manajemen dan Kepemimpinan pada Semester II Tahun 2022 |
28 Januari 2022 |
Perintah untuk Melaksanakan Monitoring dan Evaluasi Kinerja Setiap Bulan |
24 Januari 2022 |
Pengiriman RK pada Laporan Bulanan Perkara |
21 Januari 2022 |
Usulan Pengisian Jabatan Eselon III, Eselon IV dan Pelaksana |
20 Januari 2022 |
Undangan Rapat Koordinasi |
19 Januari 2022 |
Permintaan Daftar Inventaris Masalah |
19 Januari 2022 |
Undangan Launching SIBANGDIKLAT dan Gedung Prof. Dr. H. M. Syarifuddin |
17 Januari 2022 |
Kewajiban Penyampaian LHKPN secara Elektronik (e-LHKPN) Tahun 2021 |
18 Januari 2022 |
Kewajiban Penyampaian LHKPN dan LHKASN Tahun 2021 |
4 Januari 2022 |
Perintah untuk Mengimplementasikan Core Values dan Employer Branding ASN pada Pengadilan Agama se Kalimantan Selatan |