AREA II
PENATAAN TATA LAKSANA
2. PENATAAN TATALAKSANA |
DOKUMEN |
||
I. PEMENUHAN |
|||
i. |
Standar Operasional Prosedur (SOP) |
||
a. |
SOP Mengacu Proses Bisnis |
||
b. |
Penerapan SOP |
||
c. |
Evaluasi SOP |
||
ii. |
Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) |
||
a. |
Pengukuran Kinerja Satker berbasis TI |
||
b. |
Operasionalisasi Manajemen SDM berbasis TI |
||
c. |
Pelayanan Publik berbasis TI |
||
d. |
Monitoring dan Evaluasi Pemanfaatan TI |
||
iii. |
Keterbukaan Informasi Publik |
||
a. |
Penerapan Keterbukaan Informasi Publik sesuai Kebijakan |
||
b. |
Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Kebijakan Keterbukaan Informasi Publik |
||
II. REFORM |
|||
i. |
Peta Proses Bisnis Mempengaruhi Penyederhanaan Jabatan |
||
a. |
Telah disusun peta proses bisnis dengan adanya penyederhanaan jabatan |
||
ii. |
Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) Terintegrasi |
||
a. |
Implementasi SPBE terintegrasi dan mendorong pelayanan publik organisasi lebh cepat dan efisien |
||
b. |
Implementasi SPBE terintegrasi dan mendorong pelayanan internal organisasi lebh cepat dan efisien |
||
iii. |
Transformasi Digital Memberikan Nilai manfaat |
||
a. |
Transformasi Digital pada bidang proses bisnis utama memberikan nilai manfaat secara optimal |
||
b. |
Transformasi Digital pada bidang administrasi pemerintahan memberikan nilai manfaat secara optimal |
||
c. |
Transformasi Digital pada bidang pelayanan publik memberikan nilai manfaat secara optimal |