Seputar Peradilan

Penandatanganan Pakta Integritas dan Komitmen Bersama

Rabu, 05 Januari 2022 Seluruh Aparatur PA Barabai yang terdiri dari Ketua, Wakil Ketua, Para Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional, Staf dan PPNPN PA Barabai mengadakan Penandatanganan Pakta Intergitas dan Komitmen Bersama yang bertempat di ruang Media Center PA Barabai.

Acara yang dimulai sekitar pukul 11.00 WITA tersebut diawali dengan sambutan oleh Ketua PA Barabai yang mengajak seluruh Aparatur PA Barabai untuk membulatkan niat dan bertekad untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Beliau juga menghimbau agar selalu memegang teguh nilai-nilai kejujuran dan keadilan serta menghindari hal-hal yang mengarah kepada korupsi.

Acara dilanjutkan dengan Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas oleh seluruh Hakim yang dipimpin oleh Ketua PA Barabai. Kemudian oleh Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional, Staf dan PPNPN yang juga dipandu oleh Ketua PA Barabai.

Terakhir seluruh Aparatur PA Barabai menandatangani Komitmen Bersama dalam rangka pelaksanaan Zona Integritas mewujudkan PA Barabai menjadi wilayah menjadi wilayah yang Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.