Seputar Peradilan

SOSIALISASI APLIKASI e-SADEWA FITUR PENGADAAN BARANG

Beberapa waktu lalu Mahkamah Agung telah melaunching Aplikasi e-SADEWA (Electronic State Asset Development and Enhancement Work Application) yang merupakan inovasi tingkat lanjut di bidang pengelolaan Barang Milik Negara (BMN). Pada tahapan selanjutnya aplikasi ini terus mengalami perkembangan dan penambahan fitur-fitur baru untuk mendukung proses kerja.

Sehubungan dengan implementasi fitur baru tersebut, Mahkamah Agung mengadakan Sosialisasi Aplikasi e-SADEWA fitur Pengadaan Barang sub-Evaluasi Pengadaan Barang. Kegiatan ini diikuti oleh Para Sekretaris seluruh Indonesia pada Lingkungan Mahkamah Agung RI dan Badan Peradilan di bawahnya serta Operator e-SADEWA pada Pengadilan Tingkat Banding dan Tingkat Pertama yang dilaksanakan secara daring.

Dalam kesempatan tersebut, Pengadilan Agama Barabai diwakili oleh Kasubag Umum dan Keuangan serta staf yang mengikuti acara tersebut di Ruang Media Center Pengadilan Agama Barabai pada pukul 10.00 WITA. Setelah sambutan dan pengarahan dari Kepala Biru Perlengkapan BUA Mahkamah Agung RI, pemberian materi tentang fitur Pengadaan Barang sub-Evaluasi Pengadaan Barang dilanjutkan oleh Bagian Tata Laksana Pengadaan Barang.