Seputar Peradilan

Pelantikan Panitera Muda dan Pengantar Alih Tugas Panitera Muda PA Barabai

 

Senin (31/05/2021) Seluruh Aparatur Pengadilan Agama Barabai berkumpul di ruang Media Center Pengadilan Agama Barabai. Pada Hari itu diadakan acara Pelantikan dan Pengantar Alih Tugas Panitera Muda Pengadilan Agama Barabai.

Acara dimulai pada pukul 01.30 WITA yang diawali dengan pelantikan 2 (dua) orang Panitera Muda yaitu pertama Nur Hilaliah S.Ag yang semula menjabat sebagai Panitera Muda Gugatan sekarang mengemban tugas baru sebagai Panitera Muda Hukum yang semula dijabat oleh Mastina. S.Ag, yang kedua Siti Nailul Fauziyah, S.H.I. sebagai Panitera Muda Gugatan menggantikan jabatan Nur Hilaliah, S.Ag.

Acara Pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Barabai Drs. Parhanuddin dan Muhammad Saleh, S.H. dan Akhmad Gazali, S.Ag. sebagai saksi, serta Drs. H.Haryadi sebagai rohaniawan.

Setelah selesai prosesi pelantikan, acara dilanjutkan dengan perpisahan Mastina, S.Ag. yang semula menjabat sebagai Panitera Muda Hukum Pengadilan Agama Barabai kemudian mutasi sebagai Panitera Pengganti pada Pengadilan Agama Banjarmasin Kelas IA serta Zam zami, S.H. yang semula bertugas sebagai Jurusita Pengadilan Agama Barabai dan sekarang mendapat amanah baru sebagai Panitera Pengganti pada Pengadilan Agama Negara kelas II.

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Agama Barabai mengucapkan selamat kepada Para Pejabat yang telah mendapatkan promosi dan mutasi. Beliau berharap agar Pejabat yang baru dilantik bisa melaksanakan tugas sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab untuk kemajuan bersama Pengadilan Agama Barabai.

Selain itu beliau juga mengucapkan terima kasih yang sebesarnya-besarnya kepada Pejabat yang mutasi, mewakili keluarga besar Pengadilan Agama Barabai beliau memohonkan maaf atas segala kekhilafan dan kesalahan serta mendoakan Ibu Mastina, S.Ag. dan Bapak Zam Zami, S.H.mejadi lebih sukses lagi di tempat tugas yang baru.