Seputar Peradilan

Pengantar Alih Tugas Wakil Ketua PA Barabai

Dimana ada pertemuan, maka akan ada perpisahan. Hal itulah yang dialami Keluarga Besar Pengadilan Agama Barabai, setelah bersama mengabdi di Pengadilan Agama Barabai pada Jum'at tanggal 2 Juli 2021 diadakan acara perpisahan Wakil Ketua Pengadilan Agama Barabai Yusri, S.Ag., M.H. yang mendapatkan promosi dan mutasi sebagai Ketua Pengadilan Agama Temanggung.

Acara yang dihadiri oleh seluruh Keluarga Besar Pengadilan Agama Barabai dan Ibu-Ibu Dharmayukti Karini Pengadilan Agama Barabai ini diawali dengan pemutaran video persembahan dari Tim IT Pengadilan Agama Barabai. Dilanjutkan dengan sambutan oleh Rasyid Rizani,S.H.I., M.H.I. yang menyampaikan pesan dan kesan mewakili Keluarga Besar Pengadilan Agama Barabai. Dalam sambutannya beliau menyampaikan ucapan terima kasih serta permohonan maaf apabila terdapat kesalahan dan berharap ditempat yang baru akan sukses lagi.

Kemudian Wakil Ketua Pengadilan Agama Barabai didampingi isteri menyampaikan ucapan terima kasih dan beliaupun memohon maaf seandainya selama bekerja di Pengadilan Agama Barabai terdapat kesalahan sebaliknya apabila ada kesalahan dari karyawan karyawati Pengadilan Agama Barabai telah lebih dahulu dimaafkan. Acara ditutup dengan penyerahan kenang-kenangan serta foto bersama.