Seputar Peradilan

Pelepasan Mahasiswa Praktikum UIN Antasari Banjarmasin Gelombang II Tahun 2021

 

Kamis 08 Juli 2021 Pengadilan Agama Barabai melaksanakan perpisahan dengan Mahasiswa Magang dari UIN Antasari. Setelah sebulan berada di Pengadilan Agama Barabai dari tanggal 10 Juni 2021 hingga 08 Juli 2021 Mahasiswa Mahasiswi UIN Antasari yang berjumlah 11 orang telah berhasil menyelesaikan program Pratikum B.

Perwakilan dari Mahasiswa Magang, Selamat Apriyudhi dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas sambutan baik oleh Pengadilan Agama Barabai. Selain itu dia juga mengucapkan terima kasih atas arahan, bimbingan dan ilmu pengetahuan yang diberikan oleh Pamong dan seluruh Pegawai PA Barabai selama melakukan kegiatan magang di Pengadilan Agama Barabai.

Dilanjutkan dengan sambutan Pembimbing Mahasiswa Praktikum dari UIN Antasari Banjarmasin Fajrul Ilmi, S.Pdi., M.Sy. yang hadir secara daring turut menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada suluruh jajaran Pengadilan Agama Barabai yang telah menerima kedatangan mahasiswa magang dan telah memberikan bimbingan dan arahan kepada mahasiswa-mahasiswa magang.

Kemudian Pemaparan singkat dari Pamong Rasyid Rizani, S.H.I., M.H.I. menjelaskan tentang kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh mahasiswa magang selama melakukan kegiatan praktikum di Pengadilan Agama Barabai. 

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Drs.H. Parhanuddin, beliau menyampaikan harapannya semoga apa-apa yang telah dipelajari di Pengadilan Agama Barabai bisa diterapkan dan membawa manfaat. Selain itu beliau juga berpesan agar jangan berhenti untuk terus belajar dan menggali ilmu pengetahuan sebanyak-banyaknya.

 

Sebelum mengakhiri acara Pelepasan Mahasiswa UIN Antasari Banjarmasin tersebut, Ketua Pengadilan Agama  Barabai didampingi Pamong menyerahkan sertifikat kepada semua mahasiswa magang serta pemberian kenang-kenangan oleh perwakilan mahasiswa magang untuk Pengadilan Agama Barabai yang diterima langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Barabai dan Pamong. Acara ditutup dengan ucapan selamat dan foto bersama.