Seputar Peradilan

Ketua PA Barabai Lantik Wakil Ketua Baru

Sesuai Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 127/KMA/SK/IV/2021 tanggal 22 Juni 2021 tentang Promosi dan Mutasi Hakim di Lingkungan Peradilan Agama, Yusri, S.Ag., M.H. Wakil Ketua  Pengadilan Agama Barabai  Kelas IB mendapatkan promosi menjadi Ketua Pengadilan AgamaTemanggung kelas IB sehingga kedudukan Wakil Ketua  Pengadilan Agama Barabai  Kelas IB di gantikan oleh Ahmad Padli, S.Ag., M.H. yang dulunya Ketua  Pengadilan Agama Tamiang Layang kelas II.

Acara Pelantikan dan Pengambilan sumpah  Wakil Ketua  Pengadilan Agama Barabai  Kelas IB yang baru di laksanakan di Ruang Media Center Pengadilan Agama Barabai yang dilangsungkan pada hari Selasa tanggal 13 Juli 2021 yang berlangsung pada pukul 14.00 wita tersebut dihadiri oleh seluruh karyawan-karyawati PA Barabai dan para undangan dharmayukti karini Pengadilan Agama Barabai Kelas IB.

Pengambilan Sumpah Jabatan dilakukan langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Barabai Drs. H. Parhanuddin dengan saksi adalah Rusdiansyah, S.Ag (Ketua PA Amuntai) dan Yusri, S.Ag., M.H. (Ketua PA Temanggung/semula Wakil Ketua PA Barabai) serta rohaniawan H. Haryadi, S.H.

Dalam sesi perkenalan, Ahmad Padli, S.Ag., M.H. merasa bersyukur telah dilantik sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Barabai. PA Barabai merupakan satuan kerja pertama tempat mengabdi saat diangkat sebagai CPNS pada tahun 2006. Beliau merasa senang karena bisa bertemu dan berkumpul kembali dengan rekan-rekan di PA Barabai. Beliau berharap kedatangan beliau kembali di PA Barabai dapat membawa angin baru menuju perubahan yang lebik baik dan kemajuan di PA Barabai.