Seputar Peradilan

PA Barabai Adakan Rapat Koordinasi

 

Barabai – Jum’at (11/09/2021) Pengadilan Agama Barabai kembali mengadakan rapat koordinasi  yang dilaksanakan di ruang Media Center PA Barabai. Rapat yang merupakan agenda rutin bulanan PA Barabai ini dipimpin oleh Ketua PA Barabai Dra. Hj. Noor Asiah dan diikuti oleh Para Hakim, Panitera Muda, Kepala Sub Bagian, dan Karyawan-Karyawati PA Barabai termasuk PPNPN.

Rapat kali ini mengagendakan penyampaian tindak lanjut atas hasil temuan dalam Pembinaan dan Pengawasan yang dilakukan oleh PTA Banjarmasin tanggal 3 Agustus 2021 secara daring.

Pada masing-masing bidang Kesekretariatan dan Kepaniteraan sebagian besar temuan pada telah diperbaiki dan dibenahi sebagaimana. Sedangkan ketentuan pembiayaan perkara dan Standar Operasional Prosedur yang belum tersedia di PA Barabai akan segera dilakukan rapat khusus membahas hal tersebut.

Selain itu, rapat tersebut juga membahas tentang persiapan yang dilakukan dalam rangka menghadapi  Turnamen Tenis KPTA Cup Tahun 2021 yang akan di selenggarakan di Banjarbaru pada tanggal 24-25 September 2021.