Seputar Peradilan

Ketua PA Barabai Lantik Pejabat Baru

Kamis, 11 November 2021 Ketua PA Barabai Dra. Hj. Noor Asiah melantik 2 orang pejabat kesekretariatan yaitu Iskandar, S.E.I., M.H.I sebagai Kasubag Umum dan Keuangan dan Ajidillah Fahimi, S.H. sebagai Kasubag Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana.

Pelantikan tersebut berdasarkan surat keputusan Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 1043/SEK/Kp.I/SK/X/2021 tanggal 15 Oktober 2021. Setelah beberapa waktu mengalami kekosongan karena Kasubag Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana yang terdahulu telah pensiun pada bulan Agustus 2021 dan Kasubag Umum dan Keuangan yang lama telah mutasi ke PA Kotabaru sebagai Sekretaris, akhirnya jabatan tersebut telah terisi kembali.

Acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan dimulai pada pukul 10.00 WITA dengan dihadiri oleh Wakil Ketua, Para Hakim, Panitera Muda, Kasubag, seluruh Karyawan-karyawati PA Barabai dan para tamu undangan dari Keluarga Besar PA Amuntai serta ibu-ibu Dharmayukti PA Barabai.

Dalam sambutannya Ketua PA Barabai memberikan ucapkan selamat bergabung di PA Barabai dan seluruh keluarga besar PA Barabai menyambut gembira para pejabat yang dilantik hari ini. Memperhatikan latar belakang riwayat pekerjaan dari  pak Ajidillah dan pak Iskandar yang telah banyak mempunyai pengalaman di bidang kesekretariatan,  pimpinan yakin dan percaya kehadiran kedua pejabat ini akan menambah kekuatan.

 

 

Beliau berharap ehadiran kedua pejabat akan membawa angin segar bagi PA Barabai untuk membawa PA Barabai meraih prestasi dan memberikan pelayanan terbaik di bidang hukum. Kesekretariatan sebagai supporting unit sangat berpengaruh terhadap jalannya pelaksanaan tupoksi PA Barabai.

Kedepannya sermoga PA Barabai dapat meraih  predikat  Wilayah Bebas korupsi (WBK). Semoga Allah selalu memberikan kekuatan dan petunjuknya untuk kita semua, Selamat bekerja dan tetap jaga kesehatan.