Seputar Peradilan

PA Barabai Adakan Rapat Koordinasi

Salah satu dari wujud pelaksanaan Akreditasi Penjaminan Mutu pada suatu instansi atau lembaga yaitu adanya sosialisasi dan koordinasi,  karena itulah pada Kamis  tanggal 18 November 2021 bertempat di Ruang Media Center Pengadilan Agama Barabai, diadakan Rapat Koordinasi yang diikuti oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Barabai mulai dari Ketua, Wakil Ketua, para Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional, Karyawan-karyawati serta tenaga honorer Pengadilan Agama Barabai.

Rapat yang dimulai sejak pukul 14.00 WITA beragendakan penyampaian hasil Tindak Lanjut Hasil Temuan Habinwas PA Barabai Triwulan III dan Persiapan menjelang akhir Tahun 2021 serta Awal Tahun 2022.

Diawali dengan arahan dari Ketua PA Barabai yang memaparkan hasil Penilaian SIIP dan E-Eksaminasi oleh Tim Badilag. Beliau berharap agar semua lebih mengingkatkan kinerja untuk mencapai target yang telah ditetapkan. Selain itu terkait dengan penilaian Hasil E-Eksaminasi beliau meminta agar seluruh pihak memahami dan mempelajari prosedur penilaian berkas yang mengacu pada format dokumen yang ada pada aplikasi APS Badilag.

Setelah itu dilanjutkan dengan penyampaian hasil monitoring dan evaluasi kinerja bidang Kepaniteraan dan Kesekretariatan yang disampaikan oleh Panitera dan Sekretaris serat masing-masing Panitera muda dan Kepala Sub Bagian. Kemudian pembahasan dilanjutkan dengan langkah-langkah persiapan menghadapi Akhir Tahun serta penunjukkan tim penyusunan Laporan Pelaksanaan Kegiatan dan Laporan Kinerja Instansi Pemerintah untuk Tahun 2021.