Seputar Peradilan

MONITORING PERSETUJUAN HIBAH MASUK, PENGADILAN AGAMA BARABAI IKUTI ZOOM MONEV HIBAH OLEH MAHKAMAH AGUNG RI

Barabai, 17 April 2024 - sebagai monitoring dan evaluasi Biro Perlengkapan Mahkamah Agung Republik Indonesia terhadap satuan kerja di bawahnya termasuk pada urusan Hibah masuk dan keluar, Pengadilan Agama Barabai sebagai salah satu penerima hibah masuk turut diundang untuk menghadiri kegiatan Monitoring dan Evaluasi Hibah yang dilaksanakan secara daring pada Rabu, 17 April 2024.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 14.00 WIB tersebut diikuti oleh Sekretaris Pengadilan Agama Barabai Yth. H. M. Faisal Riza, S.H., M.H. bersama Kasubbag Umum dan Keuangan Ajidillah Fahimi, S.H. dan Arsiparis Terampil Maunah, A.Md. di Ruang Media Center Pengadilan Agama Barabai yang telah menyiapkan segala data dukung yang diminta oleh pusat yang nantinya akan dimonev.

Bersama dengan 10 Satuan Kerja lainnya, masing-masing satuan kerja diminta oleh Biro Perlengkapan Mahkamah Agung RI untuk menunjukan segala berkas yang berkaitan dengan transaksi hibah masuk tersebut, termasuk BAST, NPH, MPHLBJS serta berkas lainnya yang menjadi data dukung pengajuan persetujuan hibah masuk dari Pengadilan tingkat pertama ke tingkat banding hingga akhirnya disetujui oleh Biro Mahkamah Agung RI. (Aya)